SOP Carwash 6 SOP (Divisi Carwash) QC Hasil Pencucian SOP (Divisi Carwash) Carwash Healthy SOP (Divisi Carwash) Deluxe SOP (Divisi Carwash) Pengeringan SOP (Divisi Carwash) Pencucian Mobil SOP (Divisi Carwash) Penerimaan Mobil Pelanggan
SOP Mekanik 4 SOP (Divisi Mekanik) Test Drive dan Final QC SOP (Divisi Mekanik) Service Berat SOP (Divisi Mekanik) Service Ringan SOP (Divisi mekanik) Pemeriksaan Awal
SOP Detailing 9 SOP ( DIVISI DETAILING) GLASSSHIELD SOP ( DIVISI DETAILING) DIAMOND COATING SOP ( DIVISI DETAILING) DETAILING INTERIOR SOP ( DIVISI DETAILING) DETAILING HEADLAMP BURN COATING SOP ( DIVISI DETAILING) DETAIL ENGINE SOP ( DIVISI DETAILING) DETAILING EKSTERIOR SOP ( DIVISI DETAILING) NANO COATING SOP ( DIVISI DETAILING) Salon Basic SOP ( DIVISI DETAILING) PENERIMAAN MOBIL DETAILING
SOP Pengadaan dan Pembelian 5 SOP (Pengadaan & Pembelian) Retur dan Komplain ke Suplier SOP (Pengadaan & Pembelian) Permintaan Antar Divisi SOP (Pengadaan & Pembelian) Penerimaan Barang SOP (Pengadaan & Pembelian) Pembelian Barang dari Supplier SOP (Pengadaan & Pembelian) Kontrol Harga dan Mutu Barang
SOP Ganti Oli 4 SOP (Divisi Oli) Transisi Matic SOP (Divisi Oli) Ganti Oli Porsneling SOP (Divisi Oli) Ganti Oli Gardan SOP (Divisi Oli) Ganti Oli Mesin
SOP Sparepart dan Variasi 3 SOP ( Divisi Sparepart & Variasi) Pelayanan Costumer SOP ( Divisi Sparepart & Variasi) Stock & Penerimaan Barang SOP ( Divisi Sparepart & Variasi) Pengembalian Barang
SOP HRD & GA 5 SOP (HRD & GA) Peminjaman Fasilitas Perusahaan SOP (HRD & GA) Pembinaan & Peringatan SOP (HRD & GA) Orientasi Karyawan Baru SOP (HRD & GA) Absensi & Kehadiran SOP (HRD & GA) Rekrutmen
SOP Keamanan dan K3 6 SOP ( Divisi Keamanan & K3) PENANGANAN KECELAKAAN KERJA SOP ( Divisi Keamanan & K3) PEMERIKSAAN APAR & KESELAMATAN KERJA SOP ( Divisi Keamanan & K3) INSPEKSI ALAT BERAT & HIDROLIK SOP ( Divisi Keamanan & K3) PENANGANAN KEJADIAN DARURAT SOP ( Divisi Keamanan & K3) Pemeriksaan Tamu & Barang Masuk SOP ( Divisi Keamanan & K3) PEMBUKAAN & PENUTUPAN BENGKEL
SOP AC 5 SOP (Divisi Mekanik Ac) Service AC Double Blower SOP (Mekanik AC) Service AC Single Blower SOP (Divisi Mekanik AC) Cuci Evaporator SOP (Divisi Mekanik AC) Quick Service AC SOP AC (Divisi Mekanik AC) Cuci AC
SOP Kebersihan dan Fasilitas 3 SOP (DIVISI KEBERSIHAN & FASILITAS) PEMELIHARAAN PERALATAN & GEDUNG SOP (DIVISI KEBERSIHAN & FASILITAS) INSPEKSI HARIAN TOILET, MUSHOLA & KANTIN SOP (DIVISI KEBERSIHAN & FASILITAS) KEBERSIHAN AREA KERJA & RUANG TUNGGU
SOP Administrasi & Kasir 3 SOP (Adminstrasi & Kasir) Laporan Kas Harian & Rekap SOP (Adminstrasi & Kasir) Penyimpanan Nota & Data SOP (Administrasi & Kasir) Transaksi & Refund
SOP Keuangan dan Akutansi 5 SOP ( Divisi Keuangan & Akutansi ) Laporan Bulanan & Tahunan SOP ( Divisi Keuangan & Akutansi ) Audit Internal SOP ( Divisi Keuangan & Akutansi ) Permintaan Dana & Reimburse SOP ( Divisi Keuangan & Akutansi ) Biaya Operasional Harian & Mingguan SOP ( Divisi Keuangan & Akutansi ) Rekap Pemasukan Perdivisi
SOP Budaya dan Pengembangan Diri 5 SOP (DIVISI BUDAYA & PENGEMBANGAN DIRI) PENILAIAN NILAI KARAKTER SOP (DIVISI BUDAYA & PENGEMBANGAN DIRI) PERAYAAN PENCAPAIAN TIM SOP (DIVISI BUDAYA & PENGEMBANGAN DIRI) PERINGATAN BUDAYA SOP (DIVISI BUDAYA & PENGEMBANGAN DIRI) SESI MENTORING MINGGUAN SOP (DIVISI BUDAYA & PENGEMBANGAN DIRI) BRIEFING NILAI BUDAYA TIAP PAGI
SOP Manajemen dan Strategis 4 SOP (Manajemen Keputusan) Rapat Harian SOP (Manajemen & Kinerja) Pengambilan Keputusan SOP (Manajer & Kinerja) Manajemen Krisis & Komunikasi Darurat SOP (Manajemen & Kinerja) Evaluasi Kinerja & KPI
SOP Cafe & Lounge 2 SOP (Divisi Cafe & Lounge) Pelayanan Pelanggan Cafe SOP (Divisi Cafe & Lounge) Kebersihan & Kenyamanan
SOP Marketing dab Branding 6 SOP ( Divisi Marketing & Branding ) PENAWARAN DANA PROGRAM DISKON SOP ( Divisi Marketing & Branding ) Penanganan Leads Digital & Offline SOP ( Divisi Marketing & Branding ) Monitoring Brand Awareness SOP ( Divisi Marketing & Branding ) Event dan Sponsorship SOP ( Divisi Marketing & Branding ) Desain Promosi dan Materi Visual SOP ( Divisi Marketing & Branding ) Pengelolaan Sosial Media
SOP Customer Care 6 SOP (Customer Care) Komunikasi Status Pengerjaan SOP (Customer Care) Penanganan Complain dan Retensi Pelanggan SOP (Customer Care) Follow-up & Testimoni SOP (Customer Care) Konfirmasi Status Pengerjaan SOP (Customer Care) Booking Online SOP (Customer Care) Penerimaan Pelanggan
BANJARMASIN 5 MANUAL SUPERVISOR STORE – I-ONE BANJARMASIN MANUAL SUPERVISOR LAPANGAN – I-ONE BANJARMASIN MANUAL TIM NILAI & SIAGA – I-ONE BANJARMASIN MANUAL TIM MUTU & PELANGGAN – I-ONE BANJARMASIN MANUAL BOOK MANAGER OPERASIONAL – I-ONE BANJARMASIN
MARTAPURA 4 MANUAL TIM MUTU & PELANGGAN – I-ONE MARTAPURA MANUAL TIM NILAI & SIAGA – I-ONE MARTAPURA MANUAL SUPERVISOR STORE & LAPANGAN – I-ONE MARTAPURA MANUAL BOOK MANAGER OPERASIONAL – I-ONE MARTAPURA